Senin, 01 Oktober 2012

SAMPAIKAN PADANYA

Duhai mentari pagi,
Sinarilah duniaku ini yang lembab karena airmata yang tertahan begitu lama di pelupuk mata
Pandangilah sudut hatiku yang mulai membiru karena sakit yang begitu dalam membekas luka

Duhai mentari,
Menyusuplah engkau kedalam relung hatinya
Kabarkan padaku apa yang dia dambakan, agar aku bawakan semua harapan
Katakanlah padanya, jika aku akan selalu merasa sesak bila tak tahu sedikitpun tentangnya.
Katakanlah padanya, bersabarlah dalam doa, serahkanlah pada yang maha mengatur.

Aku yang selalu gelap menjajaki hidup ini
Melangkah dengan kaki kecil yang tak lelah berpijak
Tahukah engkau kenapa wahai pujaan hati?
Semua karena di pelupuk mata ini selalu ada bayangmu
Semua karena di dalam hembus nafasku ada desah nafasmu bermain di sana.

Jikapun saat ini aku hanya bisa berucap salam
Namun salam ini tulus ku ucapkan dari dasar jiwaku.

Duhai langit yang dimana matahari beristirahat dikala kau mendung
Sampaikanlah padanya jika aku selalu khawatir akan keadaanya
Katakan padanya untuk menjaga dirinya
Menjaga pandanganya, menjaga lisanya, menjaga hatinya.

Karena aku akan segera menjemputnya.
Tunggulah disana wahai akhwat calon istriku.

Langit, matahari, sampaikan padanya…….


IAMWAITINGFORU
WHATABOUTU?

0 komentar:

Posting Komentar