Selasa, 02 Oktober 2012

ANDAI MEREKA TAHU


Malam ini aku tak banyak berkisah
Aku banyak terdiam dan merenungi sepinya angin
Aku tersadar oleh sedikit kisah yang baru saja berlalu
Kisah itu masih segar dalam ingatanku

Andai saja mereka bukan wanita pasti aku tak akan segundah ini
Aku merasa risih ketika harus mengingat semua ini
Gadis – gadis berpakaian tak senonoh bertebaran di jalan kota
Menjajakan keseksian tubuhnya di hadapan mata menyala

Andai saja mereka bukan wanita pasti aku tak akan segelisah ini
Melihat betapa rapuhnya keimanan di hati mereka
Seakan menyangka mereka baik – baik saja di tepi jurang yang dalam
Satu per satu mereka terjun bebas ke dalam jurang itu

Andai saja mereka bukan wanita pasti aku tak akan setakut ini
Adakah diantara serumpun kenistaan itu kehormatan hakiki
Satu per satu kebanggaan dilucuti dengan keikhlasan hati
Tersenyum, tertawa, menari diatas lantai kehinaan

Aku masih merenung di antara taburan bintang
Andai saja mereka tahu,,,,,,
Wanita baik – baik hanya untuk lelaki baik – baik
Tiadakah lelaki baik – baik saat ini?

Sungguh aku berharap kan segera tidur
Hingga esok aku bangun, dan menyadari bahwa ini bukanlah kenyataan
Hingga aku tak perlu gundah, gelisah, atau setakut ini
Karena mereka memang baik – baik
Sholeha.

0 komentar:

Posting Komentar