Selasa, 22 Januari 2013

MUSLIM GALAU

Jumlah halaman : 180 halaman
Judul : Muslim Galau
Pengarang : Wahyudy Al - Jazariy
Desain sampul : Dedi Wahyudi
Lay out : Dedi Wahyudi
Cetakan : Pertama
Penerbit : Sky Publishing
Harga : Rp 30.000,00

Sinopsis :


Kemudian aku berlalu dari hadapnya. Meninggalkan dia dengan lembayung matanya yang menghitam. Gadis yang aku cinta berdiri bercucuran air mata. Aku tak sempat menjelaskan sesuatu itu, karena aku tak tega melihat kesedihannya menjadi – jadi. Sungguh aku mencintainya, namun aku tahu bahwa aku tak layak menjadikan cinta ini nista karena tak diridhoi-Nya. Yaa Allah, engkau tahu segala hal mengenai aku hamba-Mu yang lemah tak berdaya. Saksikanlah ya Allah. aku telah memutuskan untuk menyerahkan seluruh hidupku ini untuk-Mu. Aku pasrahkan segala hidupku tunduk ke dalam aturan-Mu. Aku telah memutuskan cintaku terhadap dunia untuk mendapatkan cinta-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar